adii jaringan doa

Rabu, 21 Januari 2015

Berubah untuk menjadi kuat

Allah dapat didengarkan SUARA kita!!

Zaman kita hidup sekarang adalah perkawinan antara rasionalisme dan kognitif - pemikiran analitik, sampai-sampai kita menertawakan bila mendengar ada orang yang bisa mendengar suara Allah. Namun demikian, untuk beberapa alasan, kita tidak boleh mengejeknya. Pertama, kaum laki-laki dan perempuan di dalam Alkitab mendengar suara Allah. Juga, ada pula beberapa orang terkemuka, baik laki-laki maupun perempuan yang hidup di masa kini, menunjukkan bahwa mereka mendengar suara Allah. Dan yang terakhir, ada kehausan yang begitu mendalam di dalam diri kita masing-masing untuk dapat berbicara dengan Allah, dan mendengarnya berbicara dalam hati kita.


Sebagai orang Kristen yang telah lahir baru dan percaya pada Alkitab, saya telah berjuang tanpa hasil selama bertahun-tahun dalam upaya mendengarkan suara Allah. Saya berdoa, berpuasa, belajar Alkitab dan berusaha mendengar suaraNya, tapi tak ada hasilnya. Tak ada suara yang dapat saya dengarkan! Maka Allah memberi saya satu tahun untuk belajar, membaca dan mengalami bagaimana belajar mendengarkan suaraNya. Selama masa ini Ia mengajarkan saya 4 kunci yang membuka pintu doa dua arah. Telah saya alami bahwa ini tidak hanya terjadi atas diri saya sendiri, akan tetapi juga terjadi atas beribu-ribu umat percaya yang telah belajar menggunakannya, membawa hubungan yang intim atas kehidupan Kristen mereka dan mengubah cara hidup mereka. Hal inipun akan berlaku bagi anda bila anda mencari Allah dan menggunakan 4 kunci ini. Semuanya disebutkan dalam kitab Habakuk 2:1,2. Saya anjurkan anda membacanya sebelum melanjutkan.
Add caption

Tidak ada komentar :